Sopir Taksi Online Kantongi Sabu

Administrator Administrator
Sopir Taksi Online Kantongi Sabu
17merdeka.com

17MERDEKA, MEDAN -Seorang sopir taksi online (taksol) diringkus petugas Polsek Medan Baru karena kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu.

Tersangka Prenovetif Buulolo (36), warga Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Padang Hulu, Kecamatan Medan Kota ditangkap saat melintas di Jalan Menteng VII Kelurahan Medan Tenggara Kecamatan Medan Denai, Selasa (10/8/2021).

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, saat itu pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait maraknya transaksi narkoba.

Petugas melihat seorang sopir taksi online yang baru saja keluar dari Jalan Jermal XIV dengan gerak-gerik mencurigakan.

"Saat hendak digeledah, tersangka kedapatan membuang sesuatu ke tanah. Petugas kemudian menyuruh tersangka untuk memungut benda tersebut, yang setelah dicek ternyata diduga sabu," kata Irwansyah.

Kepada polisi, tersangka mengaku sabu itu miliknya baru dibeli seharga Rp50.000 dari seseorang di Jalan Jermal XIV.

"Sabu itu rencananya akan dkonsumsi tersangka di rumahnya," pungkasnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini