Oknum Polres Tanjungbalai Terlibat Peredaran 2 Kg Sabu Diciduk di Hotel

Administrator Administrator
Oknum Polres Tanjungbalai Terlibat Peredaran 2 Kg Sabu Diciduk di Hotel
17merdeka.com
Oknum Polri beserta barang bukti sabu 2 Kg saat diamankan

17MERDEKA, MEDAN -Personel Direktorat (Dit) Reserse Narkoba Polda Sumut menangkap seorang oknum Polri karena diduga terlibat peredararan nakorba jenis sabu-sabu seberat 2 Kg di Kota Tanjungbalai, Jumat (24/9/2021).

Berdasarkan data dihimpun, oknum Polri yang bertugas di Satreskrim Polres Tanjungbalai itu Aipda JD Tambunan. Selain JD, petugas juga mengamankan seorang pria berinisial M Arisyah (24) warga Jalan Seapung Jaya Dusun I Kecamatan Tanjungbalai Kota Tanjungbalai.

Penangkapan oknum Polri itu bermula ketika petugas Ditresnarkoba Poldasu mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika jenis sabu di Kota Tanjungbakai. Dari laporan itu petugas bergerak cepat melakukan negoisasi untuk membeli narkoba kepada seorang pria JD yang sebelumnya tidak diketahui sebagai anggota polisi.

Dari hasil negosiasi, disepakati transaksi narkoba jenis sabu seberat 2 Kg itu di Hotel Suranta Tanjungbalai. Setelah bertemu, petugas langsung mengamankan JD dan Arisyah di hotel tersebut.

Selain barang bukti sabu-sabu, saat dilakukan penggeledahan didapati kartu anggota yang menyatakan JD sebagai anggota Polri dan satu pucuk senpi. Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti diboyong ke Mapolda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan oknum Polri itu. "Iya betul, masih didalami lagi," aku Hadi, Minggu (26/9/2021). (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini