Saat Jadi Vokalis Drive, Anji Tak Pernah Pakai Narkoba

Administrator Administrator
Saat Jadi Vokalis Drive, Anji Tak Pernah Pakai Narkoba
internet
Anji

17MERDEKA, JAKARTA - Penangkapan musisi Anji terkait kasus narkoba memang kembali mencoreng nama dunia hiburan Indonesia. Banyak yang tak menyangka bahwa penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu terlibat penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Anji juga menarik perhatian dari para personel band Drive. Mereka mengenal sosok Anji bukan sebagai seorang pemakai narkoba selama dulu masih bergabung bersama Drive.

Baca: Polda Sumut Cegah Peredaran Narkoba Melalui Aplikasi Sumut Bersinar

"Tidak, kalau itu saya jamin tidak. Selama bersama Drive, tidak ada gelagat dari masing-masing kami yang menggunakan narkoba," kata Dygo Pratama salah satu personel Drive saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/6).

Bukan tanpa alasan yang kuat Dygo bisa memastikan tak ada personel Drive yang memakai narkoba termasuk Anji. Drive ternyata punya peraturan yang melarang keras para personel terlibat penyalahgunaan narkoba.


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini