Polsek Medan Kota Vaksin 640 Warga Dosis II

Administrator Administrator
Polsek Medan Kota Vaksin 640 Warga Dosis II
17merdeka.com
Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution melakukan pengamanan vaksinasi massa di Wisma Gorga, Sabtu

17MERDEKA, MEDAN - Guna mempercepat pencapaian herd immunity, Polsek Medan Kota menggelar vaksinasi massal dosis II terhadap 640 warga di Wisma Gorga Jalan Saudara Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (15/10/2021).

"Dalam kegiatan vaksin massal ini, kita menyediakan 750 dosis, namun yang datang mengikuti sebanyak 640 warga," jelas Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, AKP AW Nasution.

Dia menyebut, kegiatan yang dilaksanakan dalam massa pandemi dan penerapan PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Medan Kota itu melibatkan tenaga kesehatan dari pihak rumah sakit.

Kata AW Nasution, vaksin massal itu sangat perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu perputaran roda perekonomian masyarakat

"Kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan penularan virus Covid-19 yang merebak di Kota Medan, serta untuk mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota tersebut.

Amatan wartawan, vaksinasi massal dosis II itu sangat diminati masyarakat. Meski panas dan gerah, warga antusias mengantre untuk mendapatkan suntikan dosis vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Ya, senanglah bisa mendapat vaksin gratis. Semoga dengan divaksin, kita bisa terhindar dan mencegah penularan Covid-19," ucap warga. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini