Rabu, 17 Juli 2024 WIB

Polsek Medan Kota Vaksinasi 260 Warga

Administrator Administrator
Polsek Medan Kota Vaksinasi 260 Warga
17merdeka.com
Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution mengamati warga mendapatkan vaksin

17MERDEKA, MEDAN -Polsek Medan Kota terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Petugas mengimbau dan memfasilitasi warga agar mendapatkan vaksin, Senin (13/12/2021).

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, AKP AW Nasution mengatakan, kegiatan vaksinasi dosis I itu dilaksanakan di Balai Bolon GKPS Teladan, Jalan DR GM Panggabean Medan.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, petugas Polsek Medan Kota terlebih dahulu melakukan patroli, mengimbau dan mengajak warga untuk mendapatkan vaksin agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Vaksinasi itu diikuti 260 warga yang berdomisili di wilayah Polsek Medan Kota. Warga antusias mengikuti kegiatan itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Vaksinasi itu diikuti masyarakat umum 245 orang, 10 lanjut usia (lansia) dan dewasa 5 orang," jelas AW Nasution, Selasa (14/12/2021).

Vaksin yang diberikan itu adalah jenis Astrageneza sebanyak 150 dosis dan Sinovac 110 dosis. Vaksinator yang disiapkan sebanyak 21 tenaga kesehatan (nakes) dari rumah sakit dan klinik.

"Kegiatan vaksinasi itu berlangsung aman dan lancar," pungkas AW Nasution. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini