Minggu, 21 April 2024 WIB
Rebut 3 Emas, 1 Perunggu di Pra Porda

Tim Angkat Berat Kabupaten Sukabumi dapat Pujian

Administrator Administrator
Tim Angkat Berat Kabupaten Sukabumi dapat Pujian
17merdeka.com

17MERDEKA, JAWA BARAT - Tim Angkat Berat Kabupaten Sukabumi sukses merebut 3 medali emas dan 1 perunggu dalam babak kualifikasi Pra Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIV 2021 yang digelar di Gor Tri Lomba Juang Pajajaran Kota Bandung, Selasa (7/12/2021).

Adapun salah satu tim angkat berat Kabupaten Sukabumi lifter Ahmad Sulaiman dalam kelas 59 Kg berhasil mengungguli 11 peserta lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

"Saya bangga akan keberhasilan prestasi atlet saya, Ahmad Sulaiman. Saya melihat dia berlatih dengan disiplin di AFC Mayor Oking Bogor dan berhasil, saya bangga," ujar Suwarno didampingi Deni sebagai pelatih.

Even Pra Porda digelar di Gor Tri Lomba Juang Pajajaran Bandung juga dihadiri Sugito sebagai Ketua Umum Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Pabersi) Jawa Barat.

Di sela kesempatan itu, Ketua Umum Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (Parbesi) menuturkan dengan even ini diharapkan bisa semakin meningkatkan kualitas atlet dan sesuai target yang ingin diraih. (17M.50)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini