Dirut PDAM Tirtanadi Beri Tali Asih Atlet PON XX Papua

Administrator Administrator
Dirut PDAM Tirtanadi Beri Tali Asih Atlet PON XX Papua
17merdeka.com

17MERDEKA, MEDAN - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Kabir Bedi didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Anggota Dewan Pengawas Silmi, melepas sekaligus memberi tali asih kepada dua atletAngkat Berat merupakan tenaga kerja di PDAM Tirtanadi yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX yang dilaksanakan di Papua Tahun 2021, berlangsung di Aula PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja No 1 Medan, Rabu (8/9).

Kedua Atlet Angkat Berat tersebut adalah Faebolo Dodo Gowasa di kelas 66 Kg dan Teguh Imam Santoso di kelas 120 Kg.

Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengatakan agar senantiasa menjaga nama baik Provinsi Sumatera Utara (Sumut) selama mengikuti pertandingan di Papua dan berharap mampu meraih medali emas.

"Saya minta kepada Faebolo maupun Teguh Imam agar senantiasa menjaga nama baik Sumut selama berada di Papua dan saya doakan dimudahkan dalam meraih medali emas,"kata Kabir Bedi.

Kabir Bedi lebih lanjut mengatakan manajemen PDAM Tirtanadi akan senantiasa mendukung tenaga kerja yang berprestasi di Cabang Olahraga maupun prestasi lainnya. Untuk itu diharapkannya kepada Faebolo Dodo Gowasa dan Teguh Imam Santoso dapat mengharumkan nama Sumut yang bermartabat.

Dalam kesempatan yang sama Faebolo menyampaikan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada jajaran Direksi yang sangat peduli terhadap karyawan.

"Kami sangat beterimaksih kepada Pak Dirut yang sangat peduli dalam memperhatikan prestasi karyawan di Cabang Olahraga,"kata Faebolo. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini