Relawan Padamu Negeri dan Formassi Bersumpah Antarkan Ganjar Pranowo Menjadi RI I

Administrator Administrator
Relawan Padamu Negeri dan Formassi Bersumpah Antarkan Ganjar Pranowo Menjadi RI I

17MERDEKA| JAKARTA -Hari yg bersejarah pada 28 Oktober adalah dimana pemuda bersumpah. Momen bersejarah bangsa indonesia.Acara yang berlangsung penuh hitmat di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, menjadi puncak berkolaborasinya Relawan Padamu Negeri dan Formassi hingga mengeluarkan sumpah pemilihan umum tahun 2024 mendatang mendukung dan mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia.

Beberapa relawan Jokowi juga terlihat hadir seperti Foreder dan Relawan Padamu Negeri.

Juga Relawan Formasi turut ikut meramaikan acara tersebut.Albert Soekanta ketua Umum Relawan Padamu Negeri mengatakan anggotanya ikut meramaikan acara sebanyak 50 orng.

Kita berkeinginan melihat gimana antusias relawan Ganjar dan antusias masyarakat.ternyata sangat2 ramai dihadiri oleh ribuan orang. BennySitorus sekretaris Relawan FORMASI ketika diminta tanggapannya mengatakan bahwa Formasi telah siap mendukung dan memenangkan Ganjar menjadi RI 1.

Albert Soekanta menambahkan kita sifatnya wait and see. Kitarelawan Padamu negeri pada dasar nya siap mendukung Ganjar jika dicalonkan oleh PDI Perjuangan.

" Untuk hal itu adalah hak Prerogatif ibu Mega sebagai amanat Kongres PDI Perjuangan.

Kita tegak lurus mendukung calon Presiden untuk kepentingan rakyat dan NKRI", Ucap Albert Soekanta ( ril )

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini