Ratusan Orang Hadir, Dalam Diskusi Publik Diadakan Oleh Relawan Padamu Negeri

Administrator Administrator
Ratusan Orang Hadir, Dalam Diskusi Publik Diadakan Oleh Relawan Padamu Negeri

17MERDEKA|MEDAN-Ratusan masyarakat serta puluhan elemen dari berbagai perwakilan turut hadir di dalam diskusi publik yang diadakan oleh salah satu komponen anak bangsa yang tergabung di dalam Relawan Padamu Negeri (Relawan Jokowi 2 periode) yang ikut serta dalam memenangkan pilpres 2014 dan pilpres 2019.

Selain kegiatan kegiatan politik yg dilakukan oleh Relawan Padamu Negeri,juga melakukan kegiatan2 sosial.Kegiatan2 yg selalu dilakukan oleh Relawan Padamu adalah membantu permasalahan2 masyarakat seperti masalah BPJS,permohonan KIP,permohonan PKH dll.

Setiapdaerah pengurus Relawan Padamu Negeri terus bergerak dan berada ditengah2 masyarakat. Untukkebeberapa kalinya Relawan Padamu'Negeri Sumut mengadakan Diskusi Publik dengan berbagai Tema,kemarin tgl 25 Oktober 2022 temanya adalah Mengembalikan Pancasila menjadi roh serta memupuk rasa kebangsaan.

Diskusi yg terdiri dari berbagai elemen masyarakat turut hadir yakni, GMNI,alumni GMNI,Guru2 PPPK Deliserdang,masyarakat mandolin Padang bulan,perwakilan kristiani Sumut,mahasiswa politeknik AMIK,perwakilan PAC dan ranting PDI Perjuangan Medan Baru dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Turut juga hadir pengurus Relawan Padamu Negeri DPD,Erick Sitorus ketua DPC RPN Tebing,Benyamin Sitepu ketua DPC RPN Siantar,pengurus DPC RPN Deliserdang dll

Dimana kepanitian diskusi ini dilaksanakan oleh adek2 GMNI yaitu Albert Bintang,inggrit,Evan dll

Pemantik acara adalah Troy Sirait sekretaris DPD RPN SumutAcara diskusi publik dilaksanakan di 4G Cafe jln terompet Medan.

Masyarakat mandolin mengatakan sangat2 bagus acara ini dan sekaligus menampung keluhan kelurahan masyarakat seperti kami ini,kata ibu Tarigan.

Kami mohon ke Relawan Padamu Negeri agar membantu kami menjembatani dan mengusulkan PKH ke dinas sosial,mengenai Kartu Indonesia pintar dan lain lain.

Kami ibu ibu yang tidak mampu ini juga mohon ke Relawan Padamu Negeri agar teruslah dekat dengan masyarakat dan teruslah mengadakan diskusi2 seperti ini

Dan saran kami agar sekali2 dihadirkan dinas sosial,dinas kesehatan,BPJS dan dinas pendidikan,sehingga kami bisa mendapatkan informasi yg benar dari instansi terkait.

Kornelius kembaren ketua DPD Relawan Padamu Negeri mengucapkan terima kasih atas bantuan adik adik panitia dan terima kasih kepada SDR Troy Sirait sebagai pemantik yg juga sekretaris DPD Relawan Padamu Negeri Sumatera Utara.

Kornelius menerima usulan dari masyarakat Mandolin Medan yg memberikan saran agar dihadirkan beberapa instansi pada diskusi2 berikutnya

Pada diskusi berikutnya dinas sosial kota Medan telah bersedia hadir menjadi pembicara atas permohonan dari Albert Soekanta ketua umum relawan kita yg telah menghubungi dinas sosial kota Medan ungkap kornelius kembaren

Albert Soekanta menyambut baik kegiatan kegiatan yg dilakukan oleh Relawan Padamu Negeri Sumatera Utara yg membantu dan memberikan pendidikan politik dan menjembatani ke instansi terkait mengenai kebutuhan masyarakat ucap Albert Soekanta ketua umum Relawan Padamu Negeri yg juga ketua Presidium Kesatuan Buruh Marhaenis.( ril )

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini