Paguyuban Silaturahmi "Anak Gang Seto Medan" Gelar Kopi Darat

Administrator Administrator
Paguyuban Silaturahmi "Anak Gang Seto Medan" Gelar Kopi Darat

17MERDEKA, MEDAN -Warga Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Kita Medan, Sumatera Utara yang berada di perantauan khususnya Jakarta, Medan, Pekan Baru, Padang (dan sekitarnya) yang bergabung dalam Paguyuban Perantau Medan menggelar silaturahmi mengadakan acara silaturahmi darat/kopi darat/. Kamis (16/06/22) pukul 18.00 wib.

Acara yang digelar dikawasan Syarah Family Cafe, Jalan Bromo, Kel Tegal Sari III, Medan Area di hadiri beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kel Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area. di antaranya, Herman Koto, Kamaludin Tanjung, Syafarudin SK, Syaiful Zuhri alias Timbul, Kucai, Ramadius.S.ag, Ramuna Sikumbang dan segenap warga Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan,

Dalam sambutnya Ketua terpilih Anak Gg Seto, Kel Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Syaiful Zuhri alias Timbul. mengatakan , “Pertama kami ucapkan terima kasih karena sudah berkenan hadir memenuhi undangan ini dan semoga acara ini membawa kebaikan dan kedepannya rutin di laksanakan agar sesama warga, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area bisa temu kangen dengan teman-teman sekampungnya” ucap Timbul nama Kren nya

Syaipul alias Timbul mengaku ada yang beda untuk kopdar kali ini “ dimana kita tanpa diduga bertemu dengan keluarga kita yang ada dari Jakarta, ini suatu kebanggaan kita setelah pandemi ini berakhir. Karena di masa pandemi seperti dahulu yang serba dibatasi ya pertemuan kali ini kami adakan secara sederhana, meskipun demikian kami apresiasi untuk semua temen-temen anggota, Group Anak gang Seto yang tersebar di Jakarta dan Provinsi lainnya yang sudah berkenan hadir“.

Hal senada juga di sampaikan oleh, Salah seorang penasehat, Herman Koto dan Kamaludin Tanjung “ya kami ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah mengundang kami hadir ke sini dan kepada saudara sedulur saya yang sudah memberi ucapan dukungan dan doanya.

Herlina Tanjung sebagai bendahara mengatakan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir semoga ini awal yang baik untuk membangun sinergitas antara warga dan masyarakat/perantau.

Paguyuban "Anak Gang Seto Medan adalah organisasi nonprofit yang di dirikan pada hari ini, Kamis (16/06/22) di Medan.

Kegiatannya fokus pada kegiatan sosial seperti pengajian rutin, dan memberi bantuan kepada anggota-anggota yang memerlukan bantuan atau anggota yang mengalami musibah (W05)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini