Korban Kebakaran di Marindal dapat Sembako

Administrator Administrator
Korban Kebakaran di Marindal dapat Sembako
17merdeka.com

17MERDEKA, MEDAN - Sebagai bentuk kepedulian, Polsek Patumbak memberikan bantuan berupa sembako pada korban kebakaran di Jl Karang Anyer, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Senin (13/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH pun berharap bantuan yang diberikan pihaknya dapat membantu kebutuhan sehari-hari para korban.

“Kehadiran kami disini juga sebagai wujud kepedulian Polsek Patumbak Polrestabes Medan. Saya harap Bapak Ngadi, Bapak Poniso dan Bapak Sarimen yang menjadi korban rumahnya terbakar dapat bersabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini,” ungkap Neneng.

Dikatakan Neneng, dalam insiden kebakaran tersebut, dirinya berharap para korban tidak saling menyalahkan dan lebih ikhlas menerima musibah ini. Serta berdoa pada Tuhan agar selalu diberi kesehatan.

“Tidak ada yang menginginkan musibah ini terjadi, oleh sebab itu saya harap para korban bisa bersabar. Saya juga menghimbau pada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam beraktivitas dan memperhatikan lingkungan sekitar agar kejadian tidak serupa tidak terulang lagi,” tegas Neneng.

Lanjutnya, pihaknya juga memberikan sembako pada korban kebakaran lainnya, Suzaldi dan Ismaliyah Wati di Jl Kongsi Gg Hidayat, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak.

“Dalam kegiatan tersebut kita juga menerapkan protokol kesehatan dan masyarakat berterima kasih dengan bantuan yang kita berikan,” tandas Neneng. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini