Anak Yatim dan Kaum Duafa dapat Beras di Jumat Barokah

Administrator Administrator
Anak Yatim dan Kaum Duafa dapat Beras di Jumat Barokah
17merdeka.com

17MERDEKA, MEDAN - Gerakan Jumat Barokah sudah menjadi rutinitas Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan berbagi bersama anak yatim dan kaum duafa serta fakir miskin. Berbagi juga dengan wartawan yang tergabung di grup ini.

Kegiatan sosial Jumat Barokah kali ini berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa di Kantor Jalan Medan Area Selatan, Jumat (24/9/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi Penasihat Ismugiman dan anggota lainnya, menyerahkan santunan kepada anak yatim dan sembako kepada kaum duafa sebagai program kerja.

"Dalam kegiatan Jumat Barokah ini, ada 50 anak yatim yang diberi santunan dan 5 kaum duafa menerima sembako berupa beras dan minyak goreng," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Sebelumnya, Chairum juga mendatangi rumah duka almarhum Pieter Hocky (43) warga Jalan Ismaliyah yang meninggal dunia akibat kanker hati yang dideritanya, Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Di rumah duka, turut diberikan santunan dan beras dua goni. (17M.03)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini