Pria Tionghoa Lompat dari Jembatan Titi Papan

Administrator Administrator
Pria Tionghoa Lompat dari Jembatan Titi Papan
17merdeka.com

17MERDEKA, MEDAN -Seorang pria etnis keturunan, tewas mengenaskan setelah bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Jalan Platina Raya, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, kota Medan, Minggu (25/7/2021).

Peristiwa itu membuat geger dan mengundang perhatian warga hingga membuat arus lalu lintas macat.

Belum diketahui penyebab korban melompat dari jembatan yang ditaksir tinggi sekira 20-an meter dari dasar sungai tersebut.

Korban ditemukan tergeletak di bibir beton sungai, tepat di bawah jembatan dengan kondisi kepala berlumur darah. Diduga korban lompat dan kepalanya terbentur tembok hingga pecah dan tewas di tempat.

Informasi dihimpun menyebutkan,korban bernama KH Bin (73), warga Perumahan Taman Platina, Titi Papan, Medan Deli.

Pihak kepolisian segera mengevakuasi korban dan melakukan penyelidikan. sejumlah saksi dimintai keterangan.

Sebelum peristiwa tragis tersebut, korban terpantau berjalan seorang diri di atas jembatan tidak mempedulikan sekelilingnya. Pihak berwajib masih menyelidiki penyebab korban bunuh diri.

Kanit Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah ketika dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut.

"Iya bang, tadi ada pria yang lompat ke sungai, kasusnya masih kita lidik. Sedangkan jasad korban sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum," tandasnya. (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini