Mobil Terjungkal karena Jembatan Amblas di Tuntungan

Administrator Administrator
Mobil Terjungkal karena Jembatan Amblas di Tuntungan
17merdeka.com
Satu unit mobil terjungkal setelah melintasi jembatan yang amblas, Jumat (10/9/2021).

17MERDEKA, MEDAN - Satu unit mobil Toyota Rush hitam nomor polosi BK 401 HO terjungkal disebabkan sebuah jembatan amblas di Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (10/9/2021) sore.

Informasi diperoleh menyebutkan kecelakaan itu terjadi saat mobil yang dikemudikan seorang wanita tersebut datang dari Tuntungan menuju simpang Jalan Jamin Ginting.

Namun, ketika melintasi jembatan sungai, mobil terperosok hingga terjungkal karena amblas. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa itu membuat arus lalu lintas macat total.

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu, Iptu Rizal, Jumat (10/9/2021) malam menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

"Benar ada satu unit mobil tergelincir.

Untuk korban jiwa dan luka luka tidak ada, hanya kerugian material aja," terangnya.

Kata dia, pihaknya langsung melakukan evakuasi pascakejadian. Mobil sudah itu dikemudikan Rita Maya (35), warga Dusun l, Desa Glugur Rimbun, Kecamatan Pancur Batu. (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini