Selasa, 18 Juni 2024 WIB

Kapolda Sumut Hadiri 1 Abad NU di Ponpes Mustafawiyah

Administrator Administrator
Kapolda Sumut Hadiri 1 Abad NU di Ponpes Mustafawiyah

17MERDEKA|Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ. Panca Putra S,. M. Si ikut menghadiri kegiatan Tasyakuran 1 (satu) Abad Nahdlatul Ulama dan Silaturrahmi Akbar Kader Nahdlatul Ulama se Sumatera Utara dilapangan Tanah Merah Pondok Pesantren Mustafawiyah, Desa Purba Baru, Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (18/5/2023) pagi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Menteri BUMN Republik Indonesia H. Erick Thohir, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Ketum PBNU) KH. Yahya Cholil Syaquf dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah.

Kepolisian daerah Sumatera Utara dan Polres Mandailing Natal melakukan pengamanan dan kegiatan berjalan aman sampai dengan selesai.

Kabid Humas Poldasu melalui Kasubbid Penmas Bid Humas AKBP Dr. Herwansyah mengatakan rombongan sudah selesai melakukan kegiatan dan berjalan dengan aman.

"Jadi, sekira pukul 10.30 WIB, rombongan bapak Erick Tohir dan bapak Kapolda Sumut landing di lapangan Kompi senapan B mangga 2, selanjutnya menuju Lapangan Tanah Merah Pondok Pesantren Mustafawiyah Desa Purba Baru. Pukul 11.00 wib membuka acara kegiatan Tasyakuran 1 (satu) Abad Nahdlatul Ulama dan Silaturrahmi Akbar Kader Nahdlatul Ulama se-Sumatera. Kegiatan berjalan dengan aman," kata AKBP Herwansyah.

Setelah selesai kegiatan Tasyakuran 1 (satu) Abad Nahdlatul Ulama, rombongan menuju makam

Syekh Musthafa Husein untuk berziarah dan

kemudian langsung menuju Rumah Mudir

untuk makan siang bersama.

"Sekitar pukul 13.30 WIB Rombongan menuju

Lapangan Helipad Kompi Senapan B Batalyon

Infanteri 123 untuk kembali ke Medan dan Jakarta. Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina dalam keadaan aman dan kondusif," terangnya (**).

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini