Bangkrut, Pria Beristri Gantung Diri di Kafe

Administrator Administrator
Bangkrut, Pria Beristri Gantung Diri di Kafe
17merdeka.com
Petugas melakukan identifikasi korban gantung diri, Rabu (29/9/2021).

17MERDEKA, MEDAN - Diduga bangkrut hingga terlilit utang, seorang pria beristri, Edward Michael Sihotang (37), nekat mengakhiri hidupnya.

Warga Jalan Pancing No 55 G, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah itu bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya di tiang atap Kafe Bar dan Resto Jalan M Nawi Harahap, Keluruhan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Rabu (29/9/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

"Menurut istri korban, suaminya memiliki usaha, tapi bangkrut dan terlilit utang hingga diduga nekat bunuh diri," ungkap Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti melalui Kanit Reskrim, Iptu Ridwan.

Menurut Ridwan, aksi nekat itu dilakukan korban karena tidak mampu membayar utang-utangnya kepada rekan bisnisnya. Tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Atas permintaan istri korban, tidak dilakukan autopsi. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka," kata Ridwan.

Kata Ridwan, keberadaan korban di Kafe Bar dan Resto tersebut karena milik temannya. Korban sengaja datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang siang itu belum beroperasi. Tanpa diketahui, korban menggantungkan lehernya menggunakan tali rapia biru.

Peritiwa itu kemudian dilaporkan karyawan kafe kepada petugas Bhabinkamtibmas, diteruskan ke Kapolsek Patumbak. Kanit Reskrim, Iptu Ridwan langsung turun ke TKP bersama anggotanya dan menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan.

"Dari hasil pemeriksaan tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," pungkas Ridwan.

Dalam kasus ini pihak kepolisian memintai keterangan dua saksi, yakni istri korban, Margaret Sinaga (35) dan Daniel Tampubolon (36), pengelola kafe. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini