8 Kios Liar Terbakar di Medan Selayang

Administrator Administrator
8 Kios Liar Terbakar di Medan Selayang
Istimewa
Petugas melakukan pendinginan terhadap kios yang ludes terbakar, Selasa (12/10/2021)

17MERDEKA, MEDAN -Sebanyak delapan unit kios yang berdiri liar di Jalan Jamin Ginting, Lingkungan IV, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang ludes terbakar, Selasa (12/10/2021) siang

Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran (DP2K) Kota Medan, Albon Sidauruk menyebutkan, kebakaran kios tersebut berada di pinggir jalan.

Kondisi itu sempat membuat arus lalu lintas macet. Tidak ada korban jiwa. Armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan api.

"Ada delapan unit mobil pemadam kebakaran yang kita turunkan. Berdasarkan informasi kita terima, bangunan yang terbakar itu merupakan bangunan liar," sebutnya.

Kios itu dijadikan sebagai kedai kopi dan kafe. Api berasal diduga dari kompor salah satu kios yang tidak berada di tempat.

"Api dengan cepat menyambar ke kios lainnya karena di sini banyak kedai kopi dengan bangunan yang terbuat dari kayu sehingga cepat menyambar," terangnya.

Kerugian ditaksir dari kejadian itu mencapai belasan juta rupiah. Petugas kepolisian masih menyelidiki peristiwa kebakaran itu.

"Tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," pungkas Albon. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini