Personel Polresta Deliserdang Wajib Pakai Masker

Administrator Administrator
Personel Polresta Deliserdang Wajib Pakai Masker
17merdeka.com
Personel Polresta Deliserdang mengikuti apel pagi.

17MERDEKA, DELISERDANG - Seluruh personel sejajaran Polresta Deliserdang, diwajibkan untuk menggunakan masker. Hal ini sesuai instruksi Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi yang disampaikan Kabag Sumda, Kompol Noerhaini Manalu pada apel di Mapolresta Deliserdang, Senin (6/4/2020). 

Selain imbauan penggunaan masker, para personel Polresta Deliserdang dianjurkan untuk tidak berkerumun serta menjaga jarak aman sesuai protokol kesehatan.

"Setiap pengambil apel senantiasa menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan peserta apel yang lainnya, hal ini dilakukan untuk mengikuti petunjuk protokoler kesehatan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), sehingga setiap hari Polresta Deliserdang menggunakan metode seperti ini, baik dalam pelaksanaan apel maupun dalam pelaksanaan rapat-rapat internal, dan tidak ada lagi personil yang tidak menggunakan masker dan selalu menjaga jarak," katanya.

Dan setiap pukul 10.00 WIB, sambung Noerhaini Manalu, semua personel wajib berjemur di lapangan untuk meningkatkan imun tubuh masing-masing. 

"Atas perintah Kapolresta Deliserdang dan sesuai Instruksi Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, mulai hari ini seluruh personel Polresta Deliserdang wajib menggunakan masker dan berjemur selama 15 menit pada pukul 10.00 WIB setiap hari. Ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan Polresta Deliserdang ini," imbuhnya. (17M.05) 

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini