Pastikan Desanya Bebas Covid-19, Aiptu Suprianto Semprotkan Disinfektan

Administrator Administrator
Pastikan Desanya Bebas Covid-19, Aiptu Suprianto Semprotkan Disinfektan
17merdeka.com
Aiptu Suprianto menyemprotkan disinfektan di area rumah-rumah warga.

17MERDEKA, DELISERDANG - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Talun Kenas, Polresta Deliserdang, Aiptu Suprianto melakukan penyemprotan disinfektan di Dusun II, Desa Kuta Jurung, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang, Rabu (1/4/2020). 

Penyemprotan ditujukan ke setiap sudut sudut ruangan dan rumah warga. Setelah penyemprotan, Aiptu Suprianto mengimbau warga untuk tetap jaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan, khususnya dalam menerapkan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dengan menjauhi tempat-tempat keramaian.

"Dengan menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan dan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, ini merupakan langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)," tutur Kapolsek Talun Kenas, AKP Dahnial Saragih kepada wartawan, Kamis (2/4/2020). (17M.05) 

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini