PAN Deliserdang Bersatu Melawan Covid-19

Administrator Administrator
PAN Deliserdang Bersatu Melawan Covid-19
17merdeka.com
Pengurus PAN Deliserdang dan jajaran foto bersama sebelum melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian sembako, masker dan hand sanitizer.

17MERDEKA, DELISERDANG - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Deliserdang terus melakukan upaya pencegahan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). 

Salah satu upaya yang dilakukan gerakan bertajuk, "Bersatu Melawan Covid-19", di antaranya penyemprotan disinfektan, pembagian sembilan bahan pokok (sembako), masker dan hand sanitizer di dua desa di Kecamatan Pagar Merbau, yakni Desa Sukamandi Hilir dan Desa Sumberejo, Jumat (10/4/2020). 

Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang, Bayu Sumantri Agung kepada wartawan, mengatakan kegiatan serupa akan terus dilakukan DPD PAN Deliserdang. Dia berharap agar warga selalu waspada untuk mencegah Covid-19 serta mendukung protokol kesehatan yang digaungkan pemerintah. 

"Kita harus selalu waspada, karena Covid-19 ini tidak nampak dan harus diwaspadai. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta hand sanitizer, ada beberapa warga kurang mampu yang kita beri rezeki dan sembako," kata Bayu.

Sementara itu Ketua DPD PAN Deliserdang, Imran Obos, mengatakan DPD PAN Deliserdang sudah melakukan aksi penyemprotan disinfektan ke berbagai kecamatan dan akan berkesinambungan di daerah-daerah lain. 

"Aksi Bersatu Melawan Covid-19 ini sudah kita lakukan di berbagai kecamatan, yang belum bakal menyusul. Sasaran utama untuk disemprot disinfektan, yakni musala dan masjid serta jalan-jalan di kecamatan dan rumah warga," sebutnya. 

Di kesempatan itu pula, dia mendesak Pemkab Deliserdang untuk secepatnya merealisasikan bantuan kepada masyarakat Deliserdang yang benar-benar berhak menerimanya. 

"Kita berharap Bupati (Ashari Tambunan) segera merealisasikan bantuan yang sudah dianggarkan, karena warga yang terdampak Covid-19 ini sudah sangat berharap," kata Imran.

Sekretaris PAN Sumut, Hendra Cipta mengapresiasi aksi yang dilakukan jajaran pengurus dan anggota DPD PAN Deliserdang. Apresiasi yang sama juga diutarakan Kepala Desa (Kades) Sukamandi Hilir, Suherman serta warganya. (17M.05) 

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini