Kapolresta DS Serahkan APD dan Sembako ke Wartawan

Administrator Administrator
Kapolresta DS Serahkan APD dan Sembako ke Wartawan
17merdeka.com
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menyerahkan APD dan sembako pada anggota WUPSD G17, Fani Ardana.

17MERDEKA, DELISERDANG - Kapolresta Deliserdang (DS), Kombes Pol Yemi Mandagi meminta wartawan atau jurnalis agar waspada dan selalu menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD) saat meliput segala bentuk kegiatan berkaitan dengan Corona Virus Disease (Covid-19). 

Hal itu disampaikan Kombes Yemi di sela-sela penyerahan bantuan APD dan sembako kepada puluhan wartawan unit Polresta Deliserdang di Mapolresta Deliserdang, Jumat (10/4/2020). 

"Bantuan APD ini kiranya bisa digunakan saat jurnalis meliput Covid-19, sedangkan sembako berupa beras dapat digunakan untuk keluarga di rumah," katanya.

Sambungnya, para dokter bertugas di Polresta Deliserdang menciptakan sendiri sanitizer dengan meracik bahan-bahan sesuai standard World Health Organization (WHO), agar bisa digunakan wartawan saat meliput di lapangan. 

"Sanitizer dibagikan pada rekan-rekan jurnalis merupakan produk para dokter Polresta Deliserdang," ucapnya.

Di tempat terpisah, Koordinator Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS G17), Batara Tampubolon, mengatakan bantuan APD dan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolresta Deliserdang Kombes, Pol Yemi Mandagi terhadap jurnalis, khususnya yang bertugas di Polresta Deliserdang, terutama saat pandemi Covid-19.

"WUPDS G17 sangat berterima kasih atas bantuan APD dan sembako, kiranya dapat digunakan untuk meliput di lapangan saat pandemi Covid-19,"  bilangnya. (17M.05) 

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini