Jabatan Kapolsek Tiga Juhar Berpindah Tangan

Administrator Administrator
Jabatan Kapolsek Tiga Juhar Berpindah Tangan
17merdeka.com
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi bersama Kapolsek Tiga Juhar sebelumnya, AKP Gunado dan Kapolsek Tiga Juhar yang baru, AKP Salija, foto bersama usai sertijab.

17MERDEKA, DELISERDANG - Jabatan Kapolsek Tiga Juhar, Polresta Deliserdang, resmi berpindah tangan dari AKP Gunado K Manurung yang mutasi menjadi Kapolsek Muara Sipongi, Polres Mandailingnatal (Madina) ke AKP Salija, sebelumya menjabat Paur Subbagreminops Bagbinops Roops Polda Sumut.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Ruang Lobi, Mapolresta Deliserdang, Rabu (15/4/2020) tersebut berdasarkan Kep Kapolda Sumut No: KEP/548/III/2020 tanggal 24 Maret 2020 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi menyampaikan apresiasi kepada AKP Gunado K Manurung atas kinerjanya selama ini. 

"Kepada Kapolsek Tiga Juhar yang baru, AKP Saliha, Yemi berharap agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di Polresta Deliserdang," katanya. (17M.05) 

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini