Rabu, 17 Juli 2024 WIB

Babak Kualifikasi Pra Porda XIII 2018 Dibuka

Administrator Administrator
Babak Kualifikasi Pra Porda XIII 2018 Dibuka
17MERDEKA
atlet yang ikut pra kualifikasi porda bandung

17MERDEKA, JAWA BARAT - Babak kualifikasi pra pekan olahraga daerah (Porda) XIII 2018 resmi digelar di Gor Tri Lomba Juang Pajajaran Kota Bandung, Jumat (15/12/17.

Event ini dihadiri oleh Ketua KONI Jawa Barat Brigjen Ahmad Saipudin, pengurus cabang angkat besi, berat dan bina raga Jawa barat, muspida Jawa Barat, dan instansi lainnya. 

Di sela acara, Sugito selaku ketua pelaksana babak kualifikasi Porda 2018 mengatakan, untuk Porda tahun ini diikuti oleh 24 Kabupaten/Kota dengan 316 heigter. 

Kegiatan ini untuk menjaring atlit agar mereka tidak pindah dari daerah ke daerah yang lain dan atlit yang bertanding di sini akan diikutsertakan bertanding di Bogor. 

"Pertandingan ini berlangsung 10 hari. Untuk angkat berat 4 hari, angkat besi 4 hari dan binaraga 2 hari," tuturnya. (17M.20)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini