Wanita Petugas PLN Diludahi Pelanggan

Administrator Administrator
Wanita Petugas PLN Diludahi Pelanggan
Screenshoot
Aksi tak terpuji pelaku yang meludahi petugas

17MERDEKA, MEDAN -Seorang wanita petugas PLN bernama Ayu Miranda diludahi pelanggan berinisial MRS (35), warga Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota, Kamis (29/7/2021).

Perbuatan tak terpuji itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Medan Kota dan sedang dalam penyelidikan.

Atas laporan korban bernomor STTLP/313/VII/2021/SPKT/ SEK/M.Kota/Polrestabes Medan/Poldasu, kepolisian melakukan pemanggilan terhadap korban dan pelaku untuk dimintai keterangan pada Jumat (30/7/2021) sore.

Aksi meludahi ini viral setelah petugas gabungan UP3 Medan, ULP Medan Selatan mendatangi rumah pelaku yang merangkap tempat usaha kafe untuk melakukan penagihan terhadap pelanggan yang memiliki ID PLN 120031071042.

Dari video tersebut tampak pelaku dengan nada tinggi meminta agar korban tidak memvideokan aksinya sambil berkata-kata kasar dan mengancam hingga akhirnya meludahi petugas yang belakangan diketahui bernama Ayu Miranda. (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini