Graciela Diculik dan Disiksa Driver Taksi Online

Administrator Administrator
Graciela Diculik dan Disiksa Driver Taksi Online
17merdeka.com
Korban penculikan mendapatkan perawatan

17MERDEKA, MEDAN -Graciela Chandra (19), warga Jalan Brigjen Katamso simpang Avros menjadi korban penculikan dan penyiksaan diduga oleh driver taksi online.

Informasi diperoleh menyebutkan, kisah pilu itu dialami korban bermula dari memesan taksi online dari Jalan Avros tujuan Jalan Multatuli, Kamis (25/11/2021).

Namun, bukannya diturunkan sesuai tujuan, korban malah dilarikan. Pelaku kemudian menutup mata korban, menyumpal mulutnya dan mengikat tangannya.

Selanjutnya, korban dimasukkan pelaku ke bagasi belakang mobil. Beruntung, dalam korban berhasil melompat keluar dari bagasi sekitar 3 kilometer dari Mapolsek Patumbak.

Informasi juga diperoleh, dalam perjalanan ke Multatuli tangan dan kaki korban diikat, mulutnya disumpal, leher dicekik dan rambutnya dijambak.

Mata korban kemudian ditutup, lalu dibawa ke arah Patumbak, disekap di belakang mobil diduga jenis (Toyota Rush).

Dalam keadaan lemas dan sekarat korban melompat hingga terluka dan pingsan.

Pelaku tunggal ini sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Patumbak, Jumat (26/11/2021) dini hari.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago ketika dikonfirmasi mengakui pihaknya telah mengamankan pelaku.

"Benar, tapi nanti dipaparkan dengan bapak Kapolrestabes Medan. Saat ini pelaku sudah diamankan," tandasnya, Jumat (26/11/2021). (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini