2 Perampok Tersungkur Ditendang Wanita 15 Tahun

Administrator Administrator
2 Perampok Tersungkur Ditendang Wanita 15 Tahun
17merdeka.com
Salah satu dari dua tersangka diamankan di Mapolsek Delitua

17MERDEKA, MEDAN -Dua perampok, Hendra Pratama (27) dan Revalino Tanaka Nasution (27), warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Perbatasan Medan tersungkur ke aspal setelah sepeda motornya ditendang seorang wanita.

Korbannya adalah, AS (15), warga Delitua, Kabupaten Deliserdang. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/9/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

"Usai handphonenya (HP) dirampok, korban langsung berteriak sambil mengejar dan menendang sepeda motor pelaku hingga terjatuh," terang Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, Selasa (14/9/2021).

Ketika itu, korban sedang melintas di Jalan Stasiun simpang Purwo, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Deliserdang dan meletakkan HP miliknya di dashboard sepeda motor yang dinaikinya.

Korban tidak menyadari telah dibuntuti kedua tersangka. Dia langsung berteriak begitu HP nya dirampok.

Kedua tersangka sempat dihajar warga sebelum diserahkan ke Mapolsek Delitua bersama barang bukti HP milik korban dan sepeda motor Yamaha BK 3745 AHS yang digunakan tersangka beraksi.

Kepada polisi, tersangka mengakui perbuatannya. Jika berhasil, akan digunakan untuk membeli narkoba. "Tersangka mengaku untuk membeli sabu," pungkasnya. (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini