Rabu, 17 Juli 2024 WIB

Tim Intel Kodim 0201/Medan Berhasil Ungkap Home Industri Miras Ilegal

Administrator Administrator
Tim Intel Kodim 0201/Medan Berhasil Ungkap Home Industri Miras Ilegal

17MRRDEKA.COM|Tim Intel Kodim 0201/Medan dipimpin langsung Pasintel Mayor Inf Ivan Rizalvy bersama anggotanya dan Koramil 0201-06/MS berhasil melakukan penggerebekan home industry minuman keras ilegal bermerek Anggur Merah,Kamis 25 April 2024 sekira pukul 19.40 Wib,bertempat di Jalan Kapten Sumarsono,Kelurahan Helvetia Tengah,Kota Medan.

Penggerebekan miras diduga ilegal tersebut berhasil mengamankan tiga orang pria didalam ruko yang dijadikan pengolahan miras ilegal beserta sejumlah barang bukti alat pencetak cukai ,pengemas botol dan ribuan botol miras serta beberapa kotak miras merek Anggur Merah.

Pasintel Kodim 0201/Medan Mayor Inf Ivan Rizalvy didampingi Kasi P2 Bea Cukai menyampaikan bahwa pengungkapan lokasi diduga pengoplosan miras tersebut berdasarkan adanya informasi masyarakat .Selanjutnya,kata Pasintel Kodim mengerahkan anggota dan melakukan pengintaian hingga hari ini berhasil melakukan penggerebekan.

"Dalam penggerebekan kita temukan sejumlah barang bukti dan saat ini kita akan lakukan pengembangan apa keterlibatan ketiga orang yang diamankan ,"ungkap Pasintel.

Sementara Kasi P2 Bea Cukai Musriadi menyampaikan akan melakukan pengembangan kasus ini dan ketiganya beserta barang bukti kita amankan ek Kantor Bea Cukai,"sebutnya .

Hingga berita ini ditayang,puluhan petugas gabungan masih memenuhi lokasi penggerebekan.

(**)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini