Polsek Patumbak Salurkan Sembako Bantuan Kapoldasu pada Warga Terdampak PPKM

Administrator Administrator
Polsek Patumbak Salurkan Sembako Bantuan Kapoldasu pada Warga Terdampak PPKM
17merdeka.com
Suasana penyaluran sembako bantuan Kapoldasu

17MERDEKA, MEDAN -Dengan berjalan kaki dari rumah ke rumah, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH bersama 3 Pilar membagikan bantuan paket sembako dari Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak kepada warga yang terdampak masa pandemi Covid-19 dan PPKM level 4, Kamis (27/7/2021).

Neneng Armayanti menuturkan, ada sebanyak 100 paket sembako dari Kapolda Sumut yang dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM level 4.

"Ada 100 paket sembako dari pak Kapolda Sumut kita bagikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19 pada masa PPKM Level 4 ini," ujar AKP Neneng Armayanti SH didampingi Kanit Binmas Polsek Patumbak Iptu S Panjaitan, Jum'at (30/7/2021)

Menurut Neneng, dalam pelaksanaan pembagian bansos berupa sembako, personel gabungan bersama tiga pilar langsung mengantar ke rumah warga yang terkena dampak PPKM level IV dan terpapar Covid-19 di 2 Kelurahan Kecamatan Medan Amplas yang berada di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Di samping itu kepada warga,AKP Neneng Armayanti SH, tidak pernah bosan-bosannya untuk selalu berpesan kepada warga di Kelurahan Harjosari I dan Kelurahan Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas agar selalu mematuhi prokes dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, dan menjaga jarak agar dapat memutus mata rantai virus Corona.

Sementara warga penerima bansos berupa sembako dari kalangan warga kurang mampu mengucapkanterima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah memberi perhatian kepada wargaKecamatan Medan Amplas yang kini terkena dampak PPKM Level 4. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini