Rabu, 17 Juli 2024 WIB

Polsek Patumbak Kejar Target 80 Persen Warganya Sudah Divaksin

Administrator Administrator
Polsek Patumbak Kejar Target 80 Persen Warganya Sudah Divaksin
17merdeka.com
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago saat mengawasi pelaksanaan vaksinasi.

17MERDEKA,PATUMBAK - Guna mensukseskan vaksinasi nasional, Polsek Patumbak Polrestabes Medan berkoordianasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang melalui Kecamatan Patumbak mengadakan kegiatan vaksinasi untuk 300 dosis, bagi warga Kecamatan Patumbak, Kamis (9/12/2021). Ditargetkan hingga 15 hari ke depan vaksinasi akan tercapai hingga 80 persen untuk masyarakat Kecamatan Patumbak.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Patumbak dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago dikuti sebanyak 300 orang warga Patumbak dengan satu orang vaksinator dari Polda Sumatera Utara, Bripka Wisnu.

Juga dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) khususnya 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH, kepada wartawan menjelaskan pelaksanaan vaksinasi untuk 300 orang itu sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang melalui Pemerintah Kecamatan Patumbak.

Vaksinasi ini juga merupakan tahapan lanjutan dimana sebelumnya jajaran Polsek Patumbak juga sudah mengadakan vaksinasi kepada warga masyarakat, dan ditergetkan hingga 15 hari ke depan vaksinasi di Kecamatan Patumbak bisa mencapai 80 persen.

"Target 80 persen kita akan upayakan rampung dalam 15 hari ke depan," jelas Kapolsek Patumbak. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini