Poldasu Selidiki Penyebab Kelangkaan BBM di Sumut

Administrator Administrator
Poldasu Selidiki Penyebab Kelangkaan BBM di Sumut
17merdeka.com
Antrean panjang kendaraan bermotor di salah satu SPBU Jalan SM Raja untuk mendapatkan BBM, Jumat (15/10/2021)

17MERDEKA, MEDAN -Polda Sumut akan mengalami penyelidikan penyebab terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah berlangsung beberapa hari ini di Sumut.

"Memang beberapa hari belakangan ini terjadi kelangkaan BBM, dan kita akan mendalami apa penyebab ini," tegas Hadi, Jumat (15/10/2021).

Kata dia, pihaknya akan mendalami kasus ini untuk melihat apakah ada oknum yang sengaja melakukan penimbunan sehingga menimbulkan kelangkaan BBM.

"Belum tau, apakah ada oknum yang sengaja sehingga terjadi kelangkaan. Nanti kita lihat ya," katanya.

Dalam kaitan itu, sambung Hadi, Polda Sumut juga akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina. "Nanti akan kita koordinasikan dengan Pertamina juga," sebut Kabid.

Sebelumnya, masyarakat di sejumlah daerah di Sumut mengeluh karena beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Medan dan Deliserdang masih terlihat kosong atau habis pasokan.

Atrean panjang kerap terjadi di sejumlah SPBU karena membludaknya pengendara kendaraan bermotor. (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini