Peduli PPKM, FWP Bagi-bagi Sembako ke Bilal Mayit Door to Door

Administrator Administrator
Peduli PPKM, FWP Bagi-bagi Sembako ke Bilal Mayit Door to Door
17merdeka.com

17MERDEKA, MEDAN -Forum Wartawan Poldasu kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Rabu (28/7/2021).

Kali ini bantuan yang disumbangkan Kabareskrim Komjend Agus Andrianto ini diserahkan kepada bilal mayit yang ada di Kecamatan Medan Barat dan Medan Kota.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua FWP Zulkifli Tanjung secara door to door.

"Sesuao anjuran pemerintah agar tak terjadi penumpukan massa, bantuan ini kita bagi langsung ke rumah - rumah," sebut Zulkifli.

Menurut Zulkifli, bantuan sembako tersebut adalah wujud kepedulian FWP dan Kabareskrim untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

"Dengan bantuan ini kami berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini tengah mengalami kesulitan karena kegiatannya batasi, sehingga mempengaruhi penghasilannya," ucap Zulkifli.

Ia juga mengaku prihatin melihat kondisi masyarakat di tengah pandemi saat ini yang belum tahu sampai kapan akan terjadi.

"Saling membantu (di kondisi pandemi). Dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti oleh kelompok-kelompok yang lain. Dengan begitu kesulitan yang dirasakan masyarakat bisa teratasi," imbuh Zulkifli.

Wartawan senior ini menambahkan, pembagian bantuan sembako tersebut akan dilakukan secara kontinue setiap harinya.Salah seorang penerima bantuan tersebut, M Nurdin Dahlan mengucapkan terima kasih karena telah diberi bantuan.

"Kondisi saat ini (pandemi covid) memang serba sulit. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Forum Wartawan Poldasu. Mudah-mudah berkah," ujar bilal mayit berusia 72 tahun ini.

Ia pun tak luput mendoakan agar FWP tetap eksis dan bisa terus membantu masyarakat. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini