Brimob Sumut Evakuasi Korban Laka Lantas

Administrator Administrator
Brimob Sumut Evakuasi Korban Laka Lantas
17merdeka.com
Personel Brimob Polda Sumut bantu evakuasi korban laka lantas, Rabu (28/7/2021)

17MERDEKA, MEDAN -Personel Batalyon A Pelopor Brimob Sumut membantu korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Jalan Lintas Medan-Binjai Km 13, Rabu (28/7/2021).

Pasi Ops Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut, AKP I Wayan Danu Wijaya dibantu warga setempat langsung membawa korban kecelakaan ke UGD Rumah Sakit Sundari Kampung Lalang.

Selain proses evakuasi, personel Brimob tersebut juga melakukan pengaturan arus lalin di seputaran lokasi kecelakaan guna menghindari kemacetan.

AKP Wayan mengatakan, ketika itu pihaknya melaksanakan patroli serta pengecekan Pos Penyekatan yang berada di Kampung Lalang.

“Kami melaksanakan patroli setelah itu lanjut pengecekan di pos penyekatan. Saat di perjalanan, tepatnya di seputaran TD Pardede kami melihat ada masyarakat yang kecelakaan, kita langsung bantu korban guna proses evakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Saat ditanya, sambungnya, salah satu masyarakat mengatakan, kecelakaan terjadi antara becak bermotor dengan mobil truk.

"Untuk proses evakuasi kita gunakan mobil dinas dan selanjutnya berkoordinasi dengan fungsi lalu lintas kewilayahan guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini