Rabu, 17 Juli 2024 WIB

9 Tokoh Pemuda Milenial Memiliki Elektabilitas Bacalon Wakil Walikota Tebingtinggi 2024

Administrator Administrator
9 Tokoh Pemuda Milenial Memiliki Elektabilitas Bacalon Wakil Walikota Tebingtinggi 2024

17MERDEKA.COM|Sejumlah tokoh pemuda milenial yang dinilai memiliki potensi untuk maju dalam Pemilihan Wakil Kepala Daerah Kota Tebingtinggi 2024. Setidaknya ada sembilan figur milenial yang memiliki modal kuat untuk maju baik sebagai calon wakil Walikota Tebingtinggi.

Sosok anak muda diperkirakan bakal dilirik guna menggaet lebih banyak pemilih yang didominasi dari kalangan milenial.

“Pemilihan Wakil Walikota Tebingtinggi bakal lebih menarik jika ada sosok anak muda lokal yang ikut menjadi kontestan. Bisa menjadi calon Wakil Walikota Kota Tebingtinggi yang berpasangan dengan figur politikus senior sebagai calon Walikota Tebingtinggi ” Dewan Pengawas Yayasan Teras Belajar Sanggar Tilawah Al Fatih Kota Tebingtinggi, Ardi Tri Anggara, S.Pd saat berbincang dengan awak media, Kamis (2/5/24).

Menurut Angga, kalangan anak muda terbukti memiliki peran strategis di Pilpres 2024. Untuk mendobrak calon petahanan dibutuhkan sosok baru yang menjadi antitesa kemapanan.

“Nah, peluang ini ada di sosok tokoh pemuda. Milenial bisa bersinergi dengan politikus senior atau pengusaha. Mereka bisa menjadi tandem kuat melawan calon petahana,” papar dia.

Setidaknya ada sembilan sosok anak muda milenial dan memiliki potensial sebagai dalam Pemilihan Wakil walikota Kota Tebingtinggi.

1.Yusuf Liandar Ginting, SH.

2.Imam Anshari Nasution

3.drg. Dedi Saputra Pane

4.Anshari Akbar, ST.

5.Muaz Hawariy Nada, B. HSc.

6.dr. Muhammad Faridz Syahrian

7.Oky Iqbal Frima, SE.

8.Malik Syahputra Purba

9.Fadli Umam, SE. (**)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini