Rabu, 17 Juli 2024 WIB
Ambil Formulir Bacaleg Nasdem

Aktivis Vokal Sumut Mulya Dharmawan Koto Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Administrator Administrator
Aktivis Vokal Sumut Mulya Dharmawan Koto Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

17MERDEKA | MEDAN - Ketua Umum Lembaga Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara (Ketum MPSU) Mulya Dharmawan yang akrab sapa Mulya Koto mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Nasdem di Kantor DPW Jalan HM Yamin Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Siang ini, saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Legislatif Partai Nasdem di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut di Jalan HM Yamin Kota Medan," disampaikan Mulya Koto saat dijumpai diruangan Kepala Sekretariat Hasan Simatupang, S.Kom Kantor DPW Nasdem Sumut, Rabu (9/11/2022).

Sebagaimana diketahui Mulya Koto terkenal keras dan vokal saat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menginginkan tegaknya Keadilan dan Kebenaran dan tak segan-segan melakukan aksi damai apabila suaranya tak di dengarkan oleh oknum-oknum yang diduga mempermainkan hak-hak masyarakat di Provinsi Sumatera Utara.

Tidak sampai disitu saja Mulya Dharmawan Koto juga aktif memberikan sembako kepada masyarakat yang selama ini ekonomi sulit akibat terdampak covid 19. Dan pernah viral saat memperjuangkan warga Kota Medan yang anak nya menjadi korban dugaan penganiayaan di salah satu Polsek di Kota Medan yang berujung Kapolsek dan jajaran nya turun ke rumah suka disaat Mulya Koto ancam Demo Polsek tersebut.

Mulya Koto yang bernama asli Mulya Dharmawan Koto ini mengatakan, pengambilan Formulir pendaftaran bakal calon legislatif adalah syarat untuk menjadi Anggota Legislatif tingkat 1 Provinsi Sumatera Utara.

"Ribuan ucapan terima kasih kepada Partai Nasdem dan ini adalah langkah baik bagi saya memulai masuk ranah ruang lingkup politik, yang nantinya, insya Allah saya duduk menjadi wakil rakyat di tingkat 1 Provinsi Sumut akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Sumut," ungkap Mulya Koto.

"Selama ini saya sebagai aktivis berjuang untuk aspirasi masyarakat, tapi di posisi sosial kontrol yaitu Ketum Lembaga MPSU," tambah Mulya Koto.

Bukan sekedar itu, Mulya Koto juga siap berjuang untuk Anies For President.

"Saya akan berusaha untuk meraih kemenangan bersama masyarakat, untuk saya menjadi wakil rakyat dan saya siap memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, tanpa dukungan dari masyarakat, saya tidak dapat meraihnya, seperti yel yel Partai Nasdem Bersatu Berjuang Menang", tutup Mulya Koto.

Disaat itu, Hasan Simatupang S.Kom Kepala Sekretariat DPW Sumut Partai Nasdem menyambut baik atas kedatangan bung Mulya Koto.

"Saya ucapan terima kasih kepada pak Mulya Koto telah mengambil formulir pendaftaran Bacaleg dan memilih Partai Nasdem sebagai perahu untuk pemilihan legislatif," kata Hasan.( Red )

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini