AHY: Kader Semakin Solid Hadapi KSP Moeldoko dan Gerombolan

Administrator Administrator
AHY: Kader Semakin Solid Hadapi KSP Moeldoko dan Gerombolan
Istimewa

17MERDEKA, MEDAN - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan seluruh kader partai semakin solid menghadapi KSP Moeldoko dan gerombolan KLB ilegal.

"Alhamdulillah, segenap jajaran pimpinan dan pengurus DPP, DPD, DPC, DPAC, hingga tingkat ranting serta seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat, semakin solid, kompak, semakin berani, dan semakin siap mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat di seluruh tanah air," ungkap AHY kepada wartawan, Selasa (30/3/2021). 

Begitu juga seluruh anggota legislatif dari Fraksi Partai Demokrat baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten Kota.

"Tentu saja, kecuali saudara Jhoni Allen Marbun, salah satu dalang utama GPK-PD, yang telah diberhentikan dari partai dengan tidak hormat, dan tengah diproses Penggantian Antar Waktu (PAW) sebagai anggota DPR RI," sambung AHY.

Merespons manuver politik KSP Moeldoko dan gerombolannya, AHY menjelaskan, bahwa ada upaya mendegradasikan Partai Demokrat dengan mengangkat isu Hambalang, dan ideologi partai setelah Moeldoko dan gerombolannya tidak mampu menunjukkan legalitas penyelenggaraan KLB, yang nyata-nyata adalah perbuatan melawan hukum.

"Kami semua bertanya, pertentangan ideologi seperti apa yang KSP Moeldoko maksudkan? KSP Moeldoko harus menjawab pertanyaan mendasar ini, agar tidak menyulut kemarahan kader dan simpatisan Partai Demokrat yang semakin besar," tegas AHY.

Kami berkesimpulan, lanjut AHY, upaya-upaya KSP Moeldoko dan geromnolannya untuk membangun citra buruk Partai Demokrat. Dengan berbagai cara ini, KSP Moeldoko bertujuan ingin mendapatkan pembenaran untuk tampil sebagai penyelamat.

"Ini adalah lagu lama yang mudah sebenarnya, dan makin menunjukkan bahwa KSP Moeldoko dan gerombolannya, tidak punya alasan yang fundamental, dan telah keluar dari akal sehat," tandas AHY. (17M.05) 

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini