Pria dengan Usus Terburai Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Hawaii Padang Bulan

Administrator Administrator
Pria dengan Usus Terburai Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Hawaii Padang Bulan
17merdeka.com
Petugas melakukan olah TKP di hotel Padang Bulan, Sabtu (9/10/2021)

17MERDEKA, MEDAN -Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi usus terburai di salah satu kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan Medan, Sabtu (9/10/2021).14.00 WIB.

Diduga kuat, pria itu korban pembunuhan mengalami tikaman senjata tajam di bagian perutnya.

Menurut petugas kamar hotel M Dicky Pratama, warga Jalan Penerbangan, sebelum korban ditemukan tewas ada 2 pria masuk ke kamar.

"Saya dengar suara ribut-ribut. Pas kami dobrak ada muncul pria dengan senjata tajam jenis kelewang di tangannya langsung mengancam saya, takut lah aku, mundur. Pria bertubuh gempal itu lari menggunakan mobil Wuling BK 1301ACJ," sebut Dicky.

Menurut dia, mobil tersebut sempat menabrak portal hotel ketika mrlatikan diri.

"Habis itu kami cek ke dalam, kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring, kondisinya usus terburai," pungkasnya.

Hingga kemarin, petugas Polsek Medan Tuntungan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini