Selasa, 18 Juni 2024 WIB

Polisi Diminta Bertindak, PT Rajawali Diduga Unsur Sengaja Tutup Jalan Simpang Amplas Patumbak

Administrator Administrator
Polisi Diminta Bertindak, PT Rajawali Diduga  Unsur Sengaja Tutup Jalan Simpang Amplas Patumbak

17MERDEKA.COM| Penutupan jalan Simpang Amplas menuju Patumbak trayek Lin Simpang Amplas Patumbak diduga dilakukan oknum PT Rajawali yang bekerja sama dengan petugas Lantas Patumbak.

Kuat dugaan dikarenakan pengangkutan umum PT Rajawali menjadikannya tempat parkir bus mereka alias menjadi terminal mini mereka, ujar warga S Siregar pada 17 Merdeka Rabu (13/09/23).

Rasanya aneh , pertama dimana pemandangan jelek jalan yang ditutup menjadi tempat mangkal bus Umum Rajawali untuk mengambil penumpang. Dimana situasi ini dibiarkan oleh petugas lantas Patumbak.

Dengan ditutupnya jalan ini tanpa ada teguran dari petugas lantas Patumbak membuat kita curiga ada setoran dari pihak PT Rajawali, ke Lantas Patumbak.

Ketika hal ini dicoba konfirmasi kru 17Merdeka kepada petugas Lantas bertugas sehari-hari disana mengatakan dengan sombong dan arogan , itu tidak urusan, seraya.mengatakan tanyakan saja ke Dishub. Pernah kita. Coba buka , yang keberatan agen-agen Rajawali, tambah S Siregar.

Kita keberatannya, ini kalau pagi macet dan kita kalau mau ke Patumbak men gantar anak kita ke sekolah MAN terpaksa mutar sampai ke pintu tol. Inikan jadi koyol untuk apa dibangun play oper toh dibawah akses jalan ditutup semua.

Bukan tanggung jumlah kami yang dijalan Menteng untuk mengantar ke MAN tiap pagi harus memutar yang jauhnya cukup lumayan dan tidak jarang akhirnya anak kita kelambat masuk sekolah. Jadi pak Kadis Perhubungan dan Kasat Lantas mengerti keluhan kami dari warga Menteng.

Secara pribadi play oper Amplas yang dibangun tak ada gunanya. Dan dengan menutup jalan putaran yang ada disana ditutup dengan batu menambah pemandangan kumuh. Apalagi dengan penutupan jalan menjadi tempat mangkal baik ojek maupun para agen2 yang gentayangan disimpang Amplas(17M.30)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini