Mayat Bayi Mengapung di Sungai Babura

Administrator Administrator
Mayat Bayi Mengapung di Sungai Babura
17merdeka.com
Petugas hendak melakukan olah TKP penemuan mayat bayi, Rabu (21/7/2021)

17MERDEKA, MEDAN - Sesosok mayat bayi ditemukan mengapung di Sungai Babura, Lingkungan I, Gang Sempit, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Rabu (21/7/2021) sekira pukul 11:00 WIB.

Mayat bayi malang diperkirakan belum lama dilahirkan itu menggunakan pempers, dalam posisi telungkup dan mengapung. Warga yang tengah beraktivitas di sekitar sungai menemukan dan memberitahukannya kepada petugas.

"Kami diberitahu warga yang sedang di sungai lalu dilaporkan ke kepala lingkungan," kata warga.

Sementara, Kepala Lingkungan I, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Sri Rahayu mengaku, telah melaporkan temuan mayat bayi tersebut kepada petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

"Awalnya kita dapat informasi. Kemudian temuan itu diteruskan ke Polsek Medan Baru. Selanjutnya mereka tiba bersama tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP," kata Sri Rahayu.

Setelah melakukan olah TKP dan identifikasi, selanjutnya jasad korbandibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diautopsi. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini