Diduga Sakit, Pria Tewas Bersimbah Darah

Administrator Administrator
Diduga Sakit, Pria Tewas Bersimbah Darah
17merdeka.com
Petugas melakukan identifikasi terhadap jasad korban, Jumat (3/9/2021)

17MERDEKA, MEDAN - Diduga disebabkan penyakit yang dideritanya, seorang pria inisial AG (45) warga Jalan Sei Mencirim, Desa Sukamaju Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat (3/9/2021).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan tepat di depan pintu sekira pukul 03.00 WIB.

Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, penemuan korban berawal dari kecurigaan mendengar suara di depan pintu rumahnya.

Karena itu, RT (51) pemilik rumah kontrakan, mengecek ke depan dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup. RT kemudian memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sukamaju Jonar Malau, diteruskan ke Polsek Sunggal.

Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan identifikasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban kami bawa ke RSU Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut," terang Budiman.

Dalam kasus ini, empat orang saksi telah dimintai keterangan.

"Keterangan yang kami peroleh, dalam beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh," pungkasnya. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini