Rabu, 17 Juli 2024 WIB
Papan Reklame Produk Evolution Tak Berizin.

Aneh, Soefie M.Saragih Kepala Dinas Perizinan Siantar Lempar Tanggungjawab

Administrator Administrator
Aneh, Soefie M.Saragih Kepala Dinas Perizinan Siantar Lempar Tanggungjawab

17MERDEKA.COM|Papan reklame produk Evolotion berdiri megah disinyalir tak berizin berpotensi rugikan pendapatan daerah, Ironisnya, Kepala Perizinan Pematangsiantar justru lempar bola terkesan menghindar dari tanggungjawab. Ada apa dengan Kadis..?

Diketahui papan reklame pruduk milik evolution berdiri di Jalan Adam Malik Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar yang sudah memakan bahu jalan.

Anehnya saat di konfirmasi kepala Dinas Perizinan Soefie M Saragih menuturkan tidak pernah mengeluarkan Izin Papan Reklame milik Evolution yang berdiri di jalan Adam Malik dan agar awak media melakukan Kroscek ke Satpol PP,Jumat (15/3/ 24) Siang.

Sementara itu, terkesan lempar tanggungjawab hal serupa di katakan

kepala dinas Satpol PP Kota pematang Siantar Pariaman Silaen menuturkan dirinya sudah komonikasi dangan pihak dinas perizinan dan akan memanggil pihak evolusion dan Dinas PUTR.

" Dalam waktu dekat ini, paling lambat Hari Senin kita suda Rapat di Ruang Asisten bersama pihak evolusion nanti abg saya kabari, " Ungkap, Pariaman Silaen Kepada wartawan

Hal yang sama ketika di jumpai di ruang kerja nya Raja Nababan selaku seketaris Satpol PP kota pematangsiantar mengatakan sudah melayangkan Surat teguran ke tiga kepada evolution pada tagal 6 maret 2024 tapi sampai sekarang juga Belum ada pembongkaran yang di lakukan dari pihak evolusion tersebut Raja Nababn mengatakan akan Membongkar papan Reklame tersebut awal bulan 4 ini fungkasnya

Azahari Nasution selaku ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Siantar Barat menilai satpol PP lamban dalam penegakan Perda di kota pematangsiantar jangan sampai Papan Reklame itu membahayakang Masyarakat sekitar kalau kalau papan Reklame itu Rubu akibat Hujan D BB byan Angin Kencang Meminta satpol pp segera membongkar papan Reklame tersebut (17M/007)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini