Rabu, 17 Juli 2024 WIB

Iman Laksanakan Buka Puasa Bersama Para Ustadz Dan Tokoh Sekota Tebingtinggi

Administrator Administrator
Iman Laksanakan Buka Puasa Bersama Para Ustadz Dan Tokoh Sekota Tebingtinggi

17MERDEKA.COM| Insan Mulia Nusantara ( IMAN ) Kota Tebingtinggi laksanakan buka puasa bersama para Ustadz dan tokoh sekota Tebingtinggi di Pondok Bagelen Jalan Deblot Sundoro Kelurahan Deblot Kota Tebingtinggi. Sabtu 6/4/24.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Iman, Iman Irdian Saragih SE,Ketua Iman ustadz Khairil Pulungan S.Pd Ketua FKUB H. Abu Hasyim SH, Ketua Alwashliyah Ustadz Drs H Ghojali Saragih S.Pd dan tokoh sekota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya ketua Iman Ustadz Khairil Pulungan S.Pd menyampaikan " Alhamdulillah hari ini kami telah memaksa kegiatan buka puasa bersama para Ustadz dan tokoh sekota Tebingtinggi dalam rangkaian silaturrahmi. Ujarnya ".

Lanjutnya " Kami melaksanakan kegiatan ini bertujuan menuju Tebingtinggi yang lebih baik dan sejahtera beriman pemimpinnya, kuat kotanya Makmur rakyatnya.ucapnya'.

" Dalam rangkaian kegiatan ini kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu sebanyak 30 orang berupa bingkisan serta uang pembinaan. Tuturnya ".

Pembina Iman yang juga sebagai Wakil ketua DPRD Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih SE Mengatakan " Terimakasih kepada Ketua Iman yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan kedepannya.ungkapnya ".

" Saya sebagai perpanjangan masyarakat kota Tebingtinggi telah Berupaya dengan maksimal untuk menyuarakan suara rakyat hal ini program yang saya lakukan dengan program CSR mulai tahun 2020 sampai 2023 untuk pembangunan 123 rumah ibadah diantaranya. Masjid dan gereja. Tegasnya ".

Harapan saya diakhir jabatan sebagai wakil DPRD Kota Tebingtinggi, Bagi masyarakat kota Tebingtinggi yang ingin membangun rumah ibadah agar segera membuat proposal dan mengajukan kesaya agar dapat ditindaklanjuti agar terlaksananya pembangunan rumah ibadah. Ucapnya".

Diakhir sambutannya Pembina Iman, Iman Irdian Saragih SE Mengatakan " Saya memohon doa dan dukungannya kepada para Ustadz dan tokoh untuk mendukung saya dalam kontestasi pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 November 2024 agar dapat membangun kota Tebingtinggi menjadi lebih baik lagi kedepannya.ungkapnya(**)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: [email protected]
Komentar
Berita Terkini