Ikuti Fun Bike, Bobby: Semoga Sinergitas Dengan Pemkot Medan Makin Erat

Administrator Administrator
Ikuti Fun Bike, Bobby: Semoga Sinergitas Dengan Pemkot  Medan Makin Erat

17MERDEKA, MEDAN -Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan unsur Forkopimda Sumut mengikuti Fun Bike di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan Medan, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan digelar dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke-72 dan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Fun Bike digelar serentak di seluruh Indonesia dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polda Sumut, Kodam I/BB dengan seluruh stakeholder, termasuk Pemkot Medan dan masyarakat.

Di sela-sela acara, Bobby, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Kodam I/BB dan Bhayangkara. “Semoga semakin jaya ke depannya. Selalu bersama rakyat dan selalu di hati rakyat. Sinergitas antara TNI/Polri serta Pemkot Medan dapat terus terjalin dan semakin erat,” ucap Bobby.

Di ketahui, 5000-an peserta dari berbagai kalangan di perkirakan mengikuti Fun Bike. Para peserta dilepas Gubsu dari garis start di Lapangan Benteng dan finish di Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. (17m03)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini