Harumkan Kota Banten, Kezia Naomi Sabet 3 Mendali

Administrator Administrator
Harumkan Kota Banten, Kezia Naomi Sabet 3 Mendali

17Merdeka|Bogor: Lifter asal Provinsi Banten, Kezia Naomi 15 tahun mencatatkan prestasi luar biasa di Kejuaraan Nasional (Jurnas ) Angkat Besi.

Kezia Naomi berhasil menyabet 3 medali dari persaingan di Kelas + 59 putri di Kejuaraan angkat besi yang berlangsung di Hotel Lorin, Sentul Bogor , Rabu (7/12/22) Siang.

Lifter 15 tahun atlet terbaik asal banten ini, memukau penonton setelah pada angkatan ketiga mengangkat beban 69 kilogram dalam perebutan medali di Kejuaraan Nasional.

Kezia Naomi bersaing dengan 7 Lifter lainnya yang mewakil 7 Provinsi di indonesia. Lifter Kezia Naomi melakukan angkatan Snacth Clean and Jerk dalam kelas + 59 kg Putri.

Dengan capaian tersebut secara keseluruhan angkatan snacth dan clean and jerk menyabet 3 medali dalam Kejuaraan Nasional.

Disela- sela acara Kezia Naomi mengucapkan rasa syukur kepada allah Swt dan dukungan orang tua serta terkhusus kepada pelatih dan sasana Buldog Gym Kota Serang , Provinsi Banten.

"Terimakasih terkhusus kepada pelatihTeh Riska Anjani Yasin dan Om Triyatno berkat kesabaranya serta kepada sasana Boldog Gym hingga saya berhasilmerahi 3 mendali, "Ujar, Kezia Naomi kepada wartawan.(17M.05)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini