Digelar di P3M USU, Seleksi Calon Pegawai Baru Perumda Tirtanadi Valid dan Benar

Administrator Administrator
Digelar di P3M USU, Seleksi Calon Pegawai Baru Perumda Tirtanadi Valid dan Benar

17MERDEKA, MEDAN â€" Seleksi calon pegawai Perumda Tirtanadi dilakukan oleh Pusat Pelayanan Psikologi Masyarakat (P3M) Universitas Sumatera Utara (USU). Hal itu dikatakan Kepala Sekretaris Perusahaan Perumda Tirtanadi Jamal Usman Ritonga dalam keterangannya, Senin (2/1/2023) malam.

Dikatakan Jamal Usman, seleksi yang berlangsung dari 22 sampai dengan 24 Desember 2022 tersebut juga dilakukan di P3M Fakultas Psikologi USU, sehingga hasil seleksi yang dilaksanakan dapat benar-benar bersih dan berharap akan diperoleh calon-calon pegawai yang benar-benar berkualitas.

"Pelaksanaan seleksi calon pegawai Perumda Tirtanadi yang baru saja berlangsung itu, mulai dari awal seleksi hingga wawancara pelaksanaannya adalah P3M Fakultas Psikologi USU," ujar Jamal Usman Ritonga.

Lebih jauh dikatakan Jamal Usman saat ini Perumda Tirtanadi masih menunggu hasil dari P3M USU.

"Memang sampai saat ini kami (Perumda Tirtanadi-red) belum menerima hasil dari pelaksanaan seleksi itu," kata Jamal Usman.

Ditambahkannya, adanya berita di beberapa media online yang menyatakan beberapa orang peserta seleksi mengadu ke Ombudsman Sumut dikarenakan ketidakpuasan atas hasil dari seleksi, Jamal Usman mengatakan proses itu berada di pihak P3M USU.

"Perumda Tirtanadi masih menunggu hasil seleksi yang dilakukan oleh panitia pelaksana. Jadi Perumda Tirtanadi menunggu hasil yang sudah valid dari pìhak P3M Fakultas Psikologi USU," tegas Jamal Usman. (17M.05)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini