Car Free Day, Bobby Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Kota

Administrator Administrator
Car Free Day, Bobby Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Kota

17MERDEKA, MEDAN -Hujan gerimis yang mengguyur Kota Medan, tidak mengurangi antusiasme masyarakat mengikuti Car Free Day (CFD) di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (19/6/2022). Terlebih, CFD pertama kali digelar pasca pandemi Covid-19.

Keseruan dan suka cita serta semangat kebersamaan semakin terasa saat Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawad, melepas peserta jalan dan sepeda santai di seputaran Lapangan Merdeka itu.

Sambil berjalan, para peserta menyempatkan diri untuk berswafoto dengan Wali Kota Medan. Bobby dengan ramah memenuhi permintaan swafoto. Kemudian, Bobby bersama Dandim berjalan menuju Lapangan Merdeka Medan. Bahkan, Bobby, juga bermain tenis meja bersama penyandang disabilitas.

Bobby mengatakan, sejumlah kegiatan yang digelar, seperti senam kerukunan lintas agama, jalan dan sepeda santai di sertai lucky draw, donor darah dan berbagai olahraga lainnya merupakan bentuk rangkaian menuju HUT Kota Medan 1 Juli mendatang.

Di samping itu, katanya, juga memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat. “Kita bisa lihat, bagaimana masyarakat bersuka cita hadir di sini. Artinya, kerukunan antar umat terjalin dengan baik. Hal itu yang kita harapkan, karena kerukunan menjadi kunci untuk membangun bersama bangsa dan negara, khususnya Kota Medan. Itu yang harus kita jaga bersama,” kata Bobby. (17m03)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini