Kelompok Penyanyi Jalanan Dukung Penuh Paslon 02 Cellica - Aep

Administrator Administrator
Kelompok Penyanyi Jalanan Dukung Penuh Paslon 02 Cellica - Aep
17merdeka.com

17MERDEKA, KARAWANG - Dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 02 Cellica dan Aep untuk memenangkan pilkada pada Desember 2020 nanti terus berdatangan. Kali ini kelompok penyanyi jalanan (KPJ) Karawang telah mengambil sikap untuk dukungannya kepada Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepuloh.

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Cellica Nurrahchadiana sebagai calon bupati Karawang No. urut 02. Teh Cellica ikut berbaur bersama masyarakat Jatirasa Tengah dan Kelompok Penyanyi Jalanan yang bertempat di Jalan Tohir Mangkudijoyo Jatirasa Tengah, Minggu (15/11/2020). 

Ketua KPJ, Hari Mulya di sela pertemuan mengatakan, pihaknya harus memilih pemimpin yang cerdas, peduli ke masyarakat dan bisa membawa Karawang lebih maju ke depanya.

"Maka, hari ini detik ini saya mengajak seluruh jajaran Kelompok Penyanyi Jalanan dan Elemen masyarakat Jatirasa khususnya Karawang Kota, untuk bersama-sama guna memenangkan paslon No. urut 02 Cellica - Aep. Karena diyakini akan mampu membawa Kabupaten Karawang makin maju dan sejahtera," katanya. (17M.60)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini