Istri Pemilik Klinik Pratama dan 2 Perawat Jalani Rapid Test Covid-19

Administrator Administrator
Istri Pemilik Klinik Pratama dan 2 Perawat Jalani Rapid Test Covid-19
17merdeka.com
Personel Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batangkuis memeriksa pemilik klinik, istri dan dua perawat.

17MERDEKA, DELISERDANG - Berdasarkan hasil rapid test, salah seorang warga Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, dinyatakan positif reaktif. Dia lantas berobat ke Klinik Pratama di Jalan Perhubungan, Dusun I, Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang.

Kabar tersebut sampailah ke telinga personel Polsek Batangkuis dan Koramil Batangkuis. Sabtu (16/5), personel Bhabinkamtibmas Polsek Batangkuis, Aiptu Rizaldi Darmawan bersama Babinsa Koramil Batangkuis dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Sidodadi, Kecamatan Batangkuis, langsung ke klinik tersebut dan melakukan rapid test terhadap 4 orang, yakni pemilik klinik, istri dan dua perawat di klinik tersebut. Syukurnya, hasil rapid test menunjukkan non reaktif alias negatif. 

"Saya berharap kepada warga yang pernah berinteraksi dengan warga (positif reaktif) tersebut untuk segera lapor supaya dilakukan tes. Intinya, warga harus jujur," ujar Aiptu Rizaldi Darmawan, Minggu (17/5). 

Terpisah, Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu, menerangkan pihaknya terus memantau perkembangan dan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum (wilkum) Polsek Batangkuis. 

"Atas perintah Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi untuk seluruh anggota dan Bhabinkamtibmas agar terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah supaya mengurangi kegiatan di luar rumah demi mencegah penyebaran Virus Corona. Dan kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)," tuturnya. (17M.05) 

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini