216 Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Labuhanbatu Akan Diberangkatkan Ke Asrama Haji Medan

Administrator Administrator
216 Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Labuhanbatu Akan Diberangkatkan Ke Asrama Haji Medan

17MERDEKA, LABUHANBATU - Sebanyak 216 Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Labuhanbatu akan berangkat ke Asrama Haji Medan pada, Selasa 14 Juni 2022 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,MMA saat menggelar rapat di Ruang Rapat Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (07/06/2022).

Sekda mengatakan, saat ini Truk pengangkut barang dan Bus membawa Jamaah Haji Labuhanbatu sudah dipersiapkan. Nantinya, Jamaah Haji akan bertolak ke tanah suci Madinah pada Rabu,15 Juni 2022 dari Bandara Kualanamu.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga, Kakan Kemenag Labuhanbatu Syafii, Ketua MUI Labuhanbatu H.Abdul Hamid Zaid Hasibuan, Ketua FKUB H.Galih Orlando, Perwakilan Polres Labuhanbatu, beberapa pimpinan OPD dan Tamu undangan.(17m30)

Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini