Prarekonstruksi Pembunuhan di Hotel, Keterangan Tersangka Sesuai Fakta

Administrator Administrator
Prarekonstruksi Pembunuhan di Hotel, Keterangan Tersangka Sesuai Fakta
17merdeka.com
Tersangka membacok korban (peran pengganti) dalam pra rekonstruksi, Kamis (14/10/2021)

17MERDEKA, MEDAN -Satuan Reskrim Polrestabes Medan menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan di Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (14/10/2021).

Penyidik menghadirkan langsung tersangka pembunuhan berinisial ASS alias Agung. Fakta di lapangan sesuai dengan keterangan tersangka.

Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung mengatakan, prarekonstruksi digelar untuk melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan yang terjadi Hotel Hawaii.

"Pengakuan tersangka harus dibuktikan kebenarannya, sehingga penyidik menggelar prarekonstruksi," terang Rafles.

Rafles mengungkapkan, sebanyak 21 adengan tersaji selama pra rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Beni Sinambela di kamar nomor 200 Hotel Hawaii yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Hasil yang kita dapati memang kasus pembunuhan yang terjadi sesuai fakta yang disampaikan pelaku. Nantinya hasil ini akan menjadi pedoman kelengkapan berkas perkara untuk dilimpahkan ke jaksa," ungkapnya. (17M.05)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini