Pemuda Tewas Ditikam di Marindal, Kepala Pecah

Administrator Administrator
Pemuda Tewas Ditikam di Marindal, Kepala Pecah
Istimewa

17MERDEKA, MEDAN -Seorang pemuda meregang nyawa setelah dianiaya menggunakan senjata tajam dan benda tumpul. Korban mengalami luka tikam di dada dan pecah bagian kepala, Kamis (22/7/2021) malam.

"Ada ramai-ramai. Kabarnya ada pemuda tewas karena dikeroyok," ujar seorang warga yang tidak mau menyebut namanya.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban berinisial AD (41), asal Cimahi, Jawa Barat, menetap di Jalan Sari, Dusun VI, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pendidikan, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. Korban diduga dikeroyok dua orang pelaku menggunakan senjata tajam dan benda tumpul/keras.

Penemuan korban tewas itu ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dua orang saksi berinisial AW dan CI dimintai keterangan. Petugas Inafis Polrestabes Medan telah melakukan pemeriksaan.

Disebutkan, pada tubuh korban ditemukan sebanyak satu luka tusukan benda tajam tepat di dada dan bagian kepala pecah diduga akibat hantaman benda tumpul. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Sondi Rahardjanto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan di lapangan.

"Kami masih di lapangan, mohon doa rekan-rekan supaya cepat terungkap," tandasnya. (17M.02)


Tag:
Berita Terkait
Wartawan 17merdeka.com adalah yang namanya tercantum di susunan Redaksi. Segala proses peliputan yang diterbitkan oleh media online 17merdeka.com harus menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers. Hubungi kami: redaksi.17merdeka@gmail.com
Komentar
Berita Terkini